-->

5K Envirunment Bukti PLTU Tanjung Jati B Ramah Lingkungan


    Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional yang ke 71, PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B kembali mengadakan lomba lari 5K Envirunment. Lomba yang diikuti oleh 500 siswa dan siswi SMP dan SMA sederajat se- Kabupaten Jepara ini dilaksanakan di halaman gerbang Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Jati B ini memperebutkan juara di empat kategori lomba yaitu lima ribu meter kategori pelajar putra SMP dan SMA atau sederajat sederajat dan kategori pelajar putri SMP dan SMA atau sederajat dengan total hadiah Rp. 13 juta masing masing juara I Rp 1,5 juta, juara II Rp 1 juta, dan juara III Rp 750 ribu.



   Selain peserta 5K Envirunment beberapa pecinta sepeda berlalu lalang bersepeda santai. Banyak juga warga yang menyakaksikan event tahunan ini dengan duduk duduk ditroroar. Suasana sekitar PLTU memang terlihat rindang pohon trambesi tertanam rapi di sepanjang jalan nenuju PLTU Tanjung Jati B.


    Melalui event 5K Envirunment ini PLN Tanjung Jati B secara tidak langsung ikut andail dalam mencetak bibit bibit ungul di cabang olahraga lari di Jepara. Melalui event ini juga PLN Tanjung Jati B telah membuktikan bahwa PLTU Tanjung Jati B ramah lingkungan, para peserta dan guru pembinbing bisa melihat secara langsung lingkungan di sekitar PLTU.

   Foto foto lain kegiatan ini bisa anda lihat di instagram atau facebook kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel